Septic Tank Adalah?

Septic Tank Adalah - Barangkali sudah sering kita mendengar stilah tangki septik atau septic tank, namun terkadang ada yang kurang mengerti apa yang dimaksud.. Dalam perancangan sebuah tempat tinggal salah satu hal yang perlu mendapat perhatian adalah sistem pembuangan limbah rumah tangga. Tangki septik (bahasa inggris: Septic Tank) adalah suatu kolam atau bak bersekat-sekat sehingga terbagi-bagi dalam beberapa ruang.

Septic Tank adalah bangunan pengolah dan pengurai kotoran tinja manusia cara setempat, tangki ini dibuat dengan bahan yang kedap air sehingga air dalam tangki septik tidak dapat meresap ketanah dan akan mengalir keluar melalui saluran yang disediakan.

Septic tank, adalah bak untuk menampung air limbah yang digelontorkan dari WC (water closet), konstruksi septic tank ada disekat. Septic tank adalah Suatu produk yang di rancang khusus sebagai pengganti sepiteng konvensional yang terbuat dari bahan fiberglass.

Video Pilihan

Sebagai seorang yang berprofesi sebagai sanitarian atau kesehatan masyarakat, tentu akan sangat akrab dengan kata septic tank. Septictank, adalah bak untuk menampung air limbah yang digelontorkan dari WC (water closet), konstruksi septictank ada disekat dengan dinding bata. Jarak septic tank dan bidang resapan ke bangunan adalah 1,5 m.

Perbedaan septik tank bio dengan septic tank keonvesional - Septik tank adalah bagian terpenting yang harus dan wajib. Perawatan Septic Tank adalah bakteri baik pengurai limbah organik yang diformulasikan khusus untuk membersihkan dan merawat tangki septic. Septic Tank adalah produk jadi yang dapat diinstalasi langsung di lapangan. Repot dan tidak efisien dalam pengerjaan.

Toilet ( WC ) dan septic tank mestinya seperti sepasang sepatu yang harus Selalu ada berdampingan.
Share on Google Plus

Tentang Kami

Siap membantu anda dalam meningkatkan kunjungan website
×
Bintang 5 Channel