Jual Septic Tank Biotech Di Bandung

Daftar Penjual Septictank Bio Di Bandung



1. Java Fiberglass

Dalam beberapa tahun terakhir ini masyarakat sudah banyak yang menggunakan septic tank bio. Septic tank modern ini menggunakan teknologi baru yang didesain khusus sebagai pengganti septic tank konvensional. Bio septic tank ini terbuat dari bahan fiberglass yang berkualitas tinggi, tipe septic tank ini anti korosi. Dari sekian banyak bio septic tank, anda bisa pilih bio septic tank di Bandung yang telah terbukti kualitasnya. Dengan bahan fiberglass, bio septic tank Bandung sangat kokoh dan tahan lama.

Bio septic tank dilengkapi dengan sistem pengolahan limbah domestik tinja dari WC anda dengan biofilter serta bioball sebagai penyaring. Tak hanya itu saja, didalam bio septic tank ini juga dibekali dengan rumah bakteri pengurai yang berperan untuk melakukan metabolisme tinja. Dengan demikian, sisa cairannya yang telah dapat dibuang melewati pipa outlet yang begitu ramah lingkungan. Limbah domestik tinja telah berubah menjadi cairan yang tidak mencemari lingkungan sekitar.

Keunggulan Bio Septic Tank di Bandung
BioComp adalah bio septic tank di Bandung yang memiliki banyak keunggulan. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan bio septic tank BioComp di Bandung ini. BioComp dibekali dengan lapisan anti UV yang begitu mumpuni. Selain itu, BioComp jauh lebih ringan dibandingkan septic tank konvensional. BioComp juga tahan terhadap karat karena menggunakan bahan fiberglass. Bio septic tank BioComp memang sangat kokoh dan tahan lama.

TONTON VIDEO PILIHAN DIBAWAH INI :


BioComp dilengkapi dengan tabung disinfektan yang bisa diisi dengan tablet disinfektan sebagai pembunuh kuman. Dengan adanya bakteri ini, limbah akhir pembuangannya menjadi cairan sudah aman serta ramah lingkungan. Air tanah tidak akan tercemar oleh limbah domestik tinja dari bio septic tank modern sehingga aman mengkonsumsi air tanah. Pemakaian septic tank bio memang memiliki kelebihan-kelebihan yang begitu menguntungkan jika dibandingkan dengan penggunaan septic tank konvensional.

Bio septic tank BioComp tidak menimbulkan bau karena telah melalui proses pengolahan yang baik. Dalam hal pemasangannya pun juga memberikan keuntungan. Proses pemasangan septic tank bio tersebut mudah dan cepat dilakukan. Terlebih lagi, BioComp tidak perlu resapan. Keuntungan juga terlihat dalam hal perawatannya. Perawatan bio septic tank BioComp ini ringan, tidak mampet, tidak macet, dan juga tidak mudah penuh (sesuai ukuran atau kapasitas).

Java Fiberglass Bio Septic Tank di Bandung
Java Fiberglass adalah penyedia bio septic tank BioComp berkualitas di Bandung. BioComp bisa digunakan oleh perumahan, pabrik, mall, rumah sakit, perkantoran, dan lain sebagainya. Tentu anda sering mengetahui kualitas air tanah yang berwarna dan berbau. Hal tersebut kemungkinan besar disebabkan oleh septic tank konvensional yang tidak menggunakan pengolahan limbah dengan baik. Dengan begitu, lingkungan dan air dalam tanah menjadi tercemar. Masalah tersebut tidak akan anda alami jika anda menggunakan bio septic tank BioComp.

Untuk bisa mendapatkan bio septic tank berkualitas tersebut, anda langsung saja hubungi 0812 3151 1935 (WA) atas nama Bpk Kamsah. Mengenai harganya, bio septic tank dibanderol dengan harga termurah. Anda bisa pilih bio septic tank yang sesuai dengan dana yang anda siapkan. Tak hanya itu saja, anda juga bisa pilih bio septic tank dengan kapasitas yang anda butuhkan. Warna bio septic tank pun bisa anda pesan dengan warna yang anda sukai. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, anda sudah bisa memiliki bio septic tank berkualitas.

2. CV Bandung Jaya

Bio Septic Tank adalah tangki septik modern berbentuk bulat / silinder yang terbuat dari bahan fiberglass frp. Bahan fiber memiliki kekuatan tahan pecah, tidak akan berkarat, tidak kropos dan ringan. Tangki septik ini digunakan untuk pengolahan dan pengurai limbah domestik tinja. Ramah lingkungan karena tidak ada sumur resapan dan hasil pembuangan sudah dilengkapi dengan disinfektan.

BioComp adalah produk tangki bio septik (anaerob) terbaru dari Fiberglass Bandung. Kapasitas mulai dari 4 orang s/d 30 orang dengan daya tampung beragam 500 Liter s/d 5000 Liter. Banyak digunakan diperumahan, ruko, apartment, Berikut ini fitur dan keunggulannya :

Body FRP (Fiber-reinforced Polymer)
Filtration Chamber
BioMedia – Bakteri Pengurai
Inlet – Outlet
Ventilation
MainHole
Cleaning Tube
Desinfektan Tube
Tangki Biofilter ini terdiri dari beberapa kompartment yang berisi media filterasi dan media pengurai tinja yang memiliki karakteristik berbeda. Media tersebut berfungsi sebagai pemecah bahan kasar agar menjadi partikel halus serta tempat berkambang biaknya mikro organisme pengurai.

Cara Pesan Bio Septic Tank Fiber FRP

Bagi anda yang sedang mencari produsen bio septic tank dengan harga termurah seIndonesia. Silahkan hubungi marketing kami di 0877-2200-3360 (WA). Lengkapi data-data seperti contoh berikut ini lalu kirimkan via whatsapp / email :

Nama : Putra
PT/CV/Personal : CV Bandung Jaya
Email : andri@gmail.com
Handphone : 0812-3344-5566
Alamat : Jl. Komp. Sadang Asri No. 123 – Bandung
Isi Pesan : Tanya BioComp ukuran 1000 Liter, QTY=5, kirim ke Bandung
Silahkan konsultasikan kebutuhan anda, Pemesanan dengan Qty banyak ada EXTRA DISKON!. Berikut ini daftar harga serta ukuran tangki septik tank fiber.

3. PT Sejahtera Raya Fiber

HUBUNGI KAMI : AYU  Hp.  0813 1676 6585 ( WA ). Telp. 021-2257 0291 ( Hunting ).
Kami menjual produk –  produk Fiberglass dengan bahan-bahan yang bermutu tinggi untuk menjaga kepuasan dari Customer, Tujuan kami adalah menjaga agar Customer yang telah membeli produk akan selalu mengingat akan Kualitas Produk kami sehingga harapan dari kami tercapai yaitu : LOYALITAS dari Customer terhadap Merk BIOFIVE.

Sebagian besar dari Pelanggan kami : Developer – Kontraktor-Perumahaan- Proyek pembangunan- Toko Bangunan – Pabrik – Perkantoran – Sekolah – Restoran – Individu dll.

Kami Menyediakan Produk – produk yang bermutu tinggi seperti :

SEPTIC TANK BIOFIVE
IPAL / STP / WWTP
TANGKI FIBERGLASS ( TANGKI AIR , TANGKI KIMIA, TANGKI SOLAR )
TOILET PORTABLE ( JUAL DAN SEWA )
GREASE TRAP PORTABLE.

BIOFIVE senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dengan HARGA yang kompetitif untuk Pelanggan lama dan baru kami.

BIOFIVE telah menetapkan Visi untuk menjadi salah satu perusahaan yang paling terkenal di Indonesia yang beroperasi dalam Manufacture dan Perdagangan produk FRP seperti Tangki -tangki, Septic tank Bio, Toilet Portable, Atap penerangan dll.

Menyediakan produk berkualitas tinggi dan pekerjaan, pelayanan prima, harga yang kompetitif serta berbagai produk yang luas untuk mencapai kepuasan pelanggan. Untuk menerapkan Visi ini maka Perusahaan memiliki Misi untuk memberikan layanan nilai tambah maksimal kepada pelanggan dengan cara melakukan kesempurnaan terus menerus pada sistem dan prosedur. Ini berfokus pada beberapa aspek di bawah ini :

Q ( Quality ) : BIOFIVE  adalah perusahaan yang memiliki banyak pengalaman untuk pembuatan Tangki, Septic tank, Toilet portable, Atap penerangan dll. ( Merk dan Desain industri terdaftar PATEN, Tersertifikasi ISO 9001 -2015 ).

S ( Service ) : Untuk menjaga kepuasan pelanggan yang optimal,  berkomitmen untuk menjadi tersedia untuk setiap kebutuhan pelanggan serta tanggapan terhadap keluhan.

C ( Cost ) : kami Terus menawarkan kutipan Harga Kompetitif.

D ( Delivery ) : Memiliki tanggung jawab yang tinggi, BIOFIVE  senantiasa berusaha untuk melakukan pekerjaan tepat waktu sesuai pada jadwal. Untuk melakukan Misi maka Sejahtera Raya Fiber terus mempersiapkan para profesional dengan pelatihan internal dan eksternal, memamfaatkan hardware up to date dan perangkat lunak untuk mendukung pencapaian Visi.
Share on Google Plus

Tentang Kami

Siap membantu anda dalam meningkatkan kunjungan website
×
Bintang 5 Channel