DHS : Septic Tank Bioseven

DHS : Septic Tank Bioseven - Era kini ini , teknologi sudah berkembang, telah tak relevan lagi menggunakan septic tank konvensional rembesan biasa, sebab dapat mengotori lingkungan, menciptakan polusi tanah dan air, yang bisa menggangu kesehatan dan alam sekitar. Oleh karena tersebut salah satu penyelesaian tepat untuk mengubah limbah domestik ialah dengan mengunakan BioSeven yang paling ramah lingkungan.

Septic Tank BioSeven menolong mengatasi perusakan air/ tanah sampai-sampai menjadikan lingkungan bersih dan sehat. Septic Tank BioSeven pun dilengkapi dengan disinfektan tube yang bermanfaat untuk mensterilkan limbah dalam negeri dari bakteri patogen.

Keunggulan Septic Tank BioSeven :

* BioSeven septic tank tercipta* dari bahan fiberglass, dapat bertahan selama 50 tahun, tahan terhadap korosi, atau dekomposisi dan tidak membutuhkan* tambahan sebagai pelapis tank lain.

* BioSeven tangki septik dilengkapi dengan media sarang tawon yang ditempatkan di unsur bawah dan reaktor biologis ( Bio media sel) , mengambang untuk memakan bahan organik terlarut dan koloid, di mana bakteri ( mikroorganisme anaerob) hidup dan menguraikan limbah.

TONTON VIDEO PILIHAN DIBAWAH INI :



* BioSeven tangki septik eksklusif* dirancang guna* daya tahan dan instalasi mudah.

* BioSeven tangki septik terdapat* dalam wadah tunggal atau wadah tangki ganda ( 2 / 3 – 1 / 3) .

* BioSeven tangki septik dilengkapi dengan sistem disinfektan, untuk membumihanguskan* patogen didalam limbah, yang dapat mengakibatkan* penyakit, laksana* bakteri dan virus, supaya* dapat dbuang secara aman ke selokan/ lingkungan dan tanpa bau limbah.

* BioSeven tangki septik yang dikirim untuk* Anda, paling* praktis & siap guna* dipasang.

* BioSeven tangki septik didukung oleh jaminan* 5 tahun penuh
Septic Tank BioSeven ada* bebagai type yang dicocokkan* dengan jumlah family* atau orang yang berada di lokasi* tinggal* atau gedung itu. Type-type yang ditawarkan oleh produk BioSeven di antaranya : M series, C series, S series, X-RC series, D series, & H series.
Share on Google Plus

Tentang Kami

Siap membantu anda dalam meningkatkan kunjungan website
×
Bintang 5 Channel