DHS : Septic Tank Biotank

DHS : Septic Tank Biotank - Septic tank biofil ialah instalasi pengolahan air limbah dalam negeri yang bisa diaplikasikan untuk semua bangunan yang memerlukan septic tank sebagai pengolahan limbahnya, kami memproduksi sekian banyak macam type dan model, dari septic tank guna perumahan, perkantoran, ruko, mall, apartemen, rusun ataupun proyek pembangunan. kami memproduksi septic tank dari ukuran terkecil ialah 1 m3 hingga dengan 200 m3 semuanya dapat kami buatan dan pun dapat mengisi permintaan eksklusif  cocok lapangan dengan kriteria dan situasi tertentu.

Dengan biofil menjadikan bumi lebih hijau dan asri sebab sebelum tinja dilemparkan diselokan ataupun rembesan, masing-masing tinja ataupun urine yang masuk akan diubah dan diurai ( decomposition ) oleh bakteri pengurai tinja yang dimana bakteri menduduki media media filter yang terdapat didalam septic tank biofil, sampai-sampai air yang terbit dari septic tank biofil telah air pantas buang dan bisa dibuatkan sumur resapan maupun dapat dibuang kesaluran umum.

Mengenai harga dan purna jualnya bisa kami sampaikan ialah bersaing guna harganya, dimana guna memilih septic tank perlu ketelitian dan berfikir masak, sebab apabila kamu salah memilih septic tank, maka permasalahan didepan bakal lebih panjang. 

TONTON VIDEO PILIHAN DIBAWAH INI :




INSTALASI PENGOLAHAN AIR LIMBAH BIOFIL GO GREEN BFO - 10

Dalam pengolahan limbah domestik dibutuhkan* suatu sistem yang dapat bermanfaat* dan bekerja dengan optimal, supaya* hasil air yang terbit* pada unit pengolahan septic tank itu* baku mutunya telah* aman dilemparkan* disaluran umum ataupun diresapkan kedalam tanah. biofil dengan sistem dan struktur konstruksi pengolahannya yang sudah* terjamin bobot* dan kualitasnya layak digunakan* dan dipergunakan dalam pengolahan limbah dalam negeri* yang kamu* pergunakan.

Instalasi pengolahan air limbah biofil go green ini telah tidak sedikit* dipakai dimana mana dan terbukti hasilnya paling* memuaskan dan terjamin kualitas barangnya. didalam stp biofil go green ini terdapat sejumlah* separator dengan faedah* yang berbeda lain* dan memiliki* satu destinasi* supaya air limbah yang masuk bisa* diproses dengan baik.

Di samping* type bfo series kami pun* menyediakan dalam bcr series, bms series, bf series dll, di samping* stp ataupun ipal biofil go green, kami pun* memproduksi portable toilet fibreglass, flexible toilet frp, grease trap pp, bubuk bakteri penghancur tinja, tablet desinfectan, tangki air dll.
untuk teknik* pasang septic tank biofil go green sangat gampang* dan bisa* dipasang ataupun diinstal oleh tukang biasa.

JUAL SEPTIC TANK BIOFIL MODERN DAN GO GREEN

Septic tank biofil adalah*septic tank mengunakan teknologi biological filter, dimana tinja ataupun urine yang masuk kedalam septic tank bakal* langsung terurai dengan mengunakan bakteri pengurai tinja yang bermukim* atau menempel ( biofilm ) pada media filter yang terdapat* didalam septic tank biofil dan sesudah* diurai maka hasilnya ialah* air pantas* buang dan tidak mengotori* lingkungan aman dilemparkan* disaluran air umum. 

SEPTIC TANK MODERN DAN RAMAH LINGKUNGAN

Septic tank modern ialah* septic tank yang bukan rembesan dan tidak mengotori* air tanah disekitarnya. agar* instalasi pengolahan air limbah dalam negeri* ini dapat diubah* dulu sebelum dilemparkan* ke drainase* umum atau selokan, maka dibutuhkan* wadah dan treatment dahulu yang bisa* menampung limbah tinja atau feses tersebut. oleh karena tersebut* kami membuat* septic tank biofil canggih* dan ramah lingkungan. dimana tinja ataupun feses yang masuk kedalam septic tank biofil akan diubah* dan diurai mengunakan media filter yang bermanfaat* sebagai lokasi* tumbuh berkembangnya bakteri pengurai tinja atau feses, sampai-sampai* air yang terbit* sudah ramah lingkungan dan tidak mengotori* air tanah disekitarnya.

SEPTIC TANK BIOFIL MODERN DAN RAMAH LINGKUNGAN

Dalam kehidupan berkumpul dan bermasyarakat dibutuhkan* suatu aturan guna* tercapainya keselarasan didalam masyarakat itu* sendiri. salah satunya ialah* masalah pengasingan* limbah dalam negeri* rumah tangga yang didapatkan* dari dari saldo* makanan, air bekas maupun tinja atau feses maupun urine manusia. bilamana* masalah sanitasi ini tidak baik dan tidak memenuhi peraturan* pembuangan limbah yang baik, maka di khawatirkan bakal* sangat dominan* terhadap kesehatan masyarakat selama* situ juga, sebab* dapat memunculkan* penyakit kulit, diare, typus, muntah ber dll yang diakibatkan* oleh kesucian* lingkungan yang minim.

Oleh sebab* itu dibutuhkan* suatu penampungan pengasingan* limbah dalam negeri* dalam urusan* ini tinja / feses dan urine manusia. guna* hal ini maka tidak diragukan lagi guna* mengunakan septic tank biofil yang ramah lingkungan dan tidak mengotori* air tanah disekitarnya, sampai-sampai* air tanah itu* dapat dipakai* warga guna* cuci baju, cuci piring, mandi dll. dengan system pengolahan yang sudah* teruji kualitas dan bobot* hasilnya ini, maka tinja yang masuk kedalam septic tank biofil akan diubah* dan diurai melewati* media filter yang bermanfaat* sebagai lokasi* tumbuh berkembangnya bakteri pengurai tinja, sampai-sampai* air yang terbit* dari septic tank biofil telah* ramah lingkungan dan bisa* langsung disalurkan kedalam drainase* kota.

Mengenai teknik* pasang maupun teknik* kerja septic tank biofil dapat disaksikan* di situs* ini, dengan harga septic tank biofil yang kami jual tercapai* disertai kualitas bobot* terjamin dan investasi guna* kesehatan family* maupun masyarakat dan juga kamu* sudah ikut serta dalam program go green pemerintah indonesia.

CARA PASANG SEPTIC TANK BIOFIL

Cara pasang septic tank biofil dapat disaksikan* pada gambar diatas, gampang* dan tidak membutuhkan* metode dan kemahiran* khusus dalam pesangan septic tank biofil.

cara kerja septic tank biofil ialah* dibantu dengan micro organisme ( bakteri pengurai ) tinja tersebut* sendiri dengan media filter sebagai lokasi* tumbuh berkembangnya bakteri pengurai tinja atau feses.
Share on Google Plus

Tentang Kami

Siap membantu anda dalam meningkatkan kunjungan website
×
Bintang 5 Channel