Solusi Atasi Septic Tank Penuh Tanpa Sedot

Solusi Atasi Septic Tank Penuh Tanpa Sedot - Cara Mengatasi Septictank Penuh > Masalah septictank sarat adalahsalah satu masalah yang cukup sering dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai septictank, lagipula jika septictank itu mempunyai volume yang kecil namun penghuni lokasi tinggal tidak tidak banyak atau pemiliknya mempunyai kost-kostan, sudah tentu pemakaian wc lumayan tidak jarang dan masalah septictank sarat pun seringkali pasti gampang untuk mendekat anda.

Cara menanggulangi Septictank Penuh

Penuh/meluapnya septictank di sebabkan sebab sering pemakai*an pada wc dan tidak cukup mikroba pengurai yang terdapat pada septictank sampai-sampai tidak seimbang dengan limbah yang masuk ke dalam septictank yang butuh di uraikan, serta tertutupnya pori-pori resapan air pada tanah oleh limbah yang mengerak sebab kekruangan mikroba pengurai. Jadi sudah tentu kita mesti menambahkan/memasukan mikroba pengurai ke dalam septictank agar semuanya bisa kembali normal.

Beberapa Tips Bagi Mengatasi Septictank Penuh

Langkah kesatu yang mesti di hindari ialah kurangi/tidak memasukan bahan kimia ke dalam toilet yang nantinya masuk ke daalam septictank, sebab bahan kimia laksana soda api, risol, karbol dll, sebab bahan kimia itu dapat mematikan mikroba pengurai dalam septictank yang sangat diperlukan oleh septictank guna menguraikan limbah.

Langkah kedua bisa kamu lakukan melewati perawatan secara teratur terhadap septictank dengan menambahakan mikroba pengurai masing-masing 4 hingga 6 bulan sekali, teknik ini dipercayai untuk menggantikan mikroba pengurai yang mati sampai-sampai proses penguraian bakal berjalan fasih dan baik.

TONTON VIDEO PILIHAN DIBAWAH INI :



Bakteri Pengurai Tinja adalah satu-satunya produk probiotik kesatu yang bisa menjadi solusi kamu untuk menanggulangi masalah wc bau,manfaat beda bubuk bakteri pengurai tinja ialah untuk menanggulangi wc mampet dan penuh pun untuk menanggulangi masalah drainase mampet tanpa mesti mengerjakan bongkar dan sedot wc, teknik ini menjadi solusi sangat aman untuk manusia dan lingkungan (ramah lingkungan) sebagai obat wc mampet.

Penambahan mikroba ini sangat hemat bila dikomparasikan dengan ongkos penyedotan atau pegurasan, disamping praktis, sehat dan ramah lingkungan. Bakteri (mikroba) pengurai itu akan menguraikan bahan-bahan padat yang terdapat pada septic tank menjadi air (H2O) dan beberapa gas (CO2).

Sangat urgen untuk diketahui, bilamana jarak Septictank berdampingan dengan sumber air minum dapat mengakibatkan timbulnya sekian banyak macam penyakit seperti:

Disentri
Kholera
Typus

Dengan peningkatan mikroba (bakteri) probiotik, maka bakteri pathogen (bakteri merugikan) penyebab disentri (Shigela Shigae, Eschericia coli, Entamoeba histolitica), Kholera (Vibrio Cholerae, coliform lain) dan typus (Salmonella typhosa) bisa dikendalikan / dihilangkan.

Pentingnya Menggunakan Bubuk Bakteri Pengurai Tinja

Karena diinginkan tinja padat tidak sempat meresap le tanah (4-6 bulan adalah waktu tinja padat menumpuk dan bakal menuju wilayah peresapan). Selain tersebut juga supaya bakteri patogen bisa dikendalikan.

Cara Kerja Bakteri Pengurai Tinja

Kondisi mikroba pengurai yang terdapat pada dus Bubuk Bakteri Pengurai Tinja dalam keadan istirahat yang tidak memerlukan santap sehingga sangat aman dan lebih lama dalam penyimpanan,setelah anda masukan ke kloset atau sesudah kita larutkan terlebih dahulu dengan air maka mikroba bakal langsung bekerja untuk menggali makanan dan berkembang biak, didalam septictank mikroba pengurai bakal memakan tinja atau kotoran serta bakteri yang merugikanlainnya.

Itulah penyelesaian yang sangat aman dan praktis untuk menanggulangi septictank sarat tanpa mesti mengerjakan sedot wc.
Share on Google Plus

Tentang Kami

Siap membantu anda dalam meningkatkan kunjungan website
×
Bintang 5 Channel